Belajar USAHA SABLON DIGITAL bareng DEPRINTZ.com

Memulai hal baru tidak selamanya perlu biaya yang banyak!
Misalnya memulai bisnis, banyak orang ingin memulainya dengan sempurna hingga takut untuk melangkah karena takut gagal.
Ujungnya, mereka sama sekali tidak melakukannya karena menunda – nunda dan hanya diam!
Padahal tahu kan, menunda itu nggak baik! Apapun yang ingin anda wujudkan MULAI AJA DULU!
Kalau kata kak Dewa Eka Prayoga nih,

Tanpa dimulai, ide bisnis sehebat apapun tidak ada gunanya

Tapi bagaimana mulainya?
Nah, kebetulan sekali DEPRINTZ.com akan mengadakan workhshop bisnis nih! Temanya tentang USAHA SABLON DIGITAL, usaha kekinian yang nggak ada matinya.
Sablon Digital sendiri adalah metode sablon dengan bantuan mesin cetak untuk gambar dan mesin pemanas untuk memindahkan gambar pada media cetak. Teknologi terbaru dari sablon digital adalah teknik sablon dengan menggunakan printer DTG (Direct To Garment).
Di workshop ini kami akan membahas berbagai macam teknik sablon plus demo cara penggunaan mesin sablon digital, yaitu :
– Sablon Digital dengan Printer DTG
– Sablon Digital dengan Polyflex
– Sablon Digital dengan Teknik Sublimasi

Peserta akan diajarkan Perhitungan secara Bisnis, balik Modal dan Keuntungan yang didapat. Dijamin setelah mengikuti Workshop kami, anda akan bisa langsung membuka Usaha sendiri. Hmm … minimal anda akan punya pandangan bagaimana harus memulai bisnis sablon digital anda!

Kapan tuh wokrshopnya? Save the Date yaa
Hari / tanggal : Sabtu, 28 Juli 2018
Tempat : Jl. Tembok Dukuh No. 98 – Surabaya
Jam : 10.00 – Selesai

Ada banyak cara memulai usaha dengan modal minim, jangan membatasi diri anda dengan berbagai alasan. Kata siapa berbisnis harus keluar banyak duit?
Yuk ikutan workshop kami, kuota terbatas yaa! GRATIS untuk 20 PENDAFTAR PERTAMA
Jadi, tunggu apa lagi daftarkan diri anda segera!
Itung – itung buat mengisi hari libur kalian kan, biar weekend kalian tidak hanya diisi jalan – jalan aja!
Kalau sekarang liburan kalian hanya menghabiskan uang, siapa yang tahu setelah mengikuti workshop ini liburan kalian malah menghasilkan uang hehe

Untuk detail info dan registrasi hubungi


See you yaaa!!

Share

Related Post