Yang unik itu lebih asik atau yang unik itu lebih menarik. Karena yang unik itu adalah kata-kata yang menggelitik, bikin kita pengen terus mengotak-atik. Eaaaaa, udah kayak main pantun aja 😀

Btw, kita mau bahas yang unik-unik dari mesin laser cutting. Emang uniknya apa sih min? wong cuma mesin doang aja kok.

Loh, jangan salah… karena dia mesin itulah pasti banyak keunikan yang tersimpan di dalamnya.

Ada beberapa keunikan dari mesin laser cutting yang perlu kita tau. Gausah bertele-tele kita langsung aja yuk cussssss..

 

Pertama, mesin laser cutting sesuai dengan namanya. Yaitu memotong bahannya gak pake gunting ataupun pisau tapi pakai laser. Hehehe 😀

Kedua, mesin laser cutting itu gak cuma bisa meng-cutting doang loh, tapi bisa buat marking (memberi tanda), engraving (menggrafir), serta etching. Harusnya namanya jadi mesin laser cutting marking, cutting engraving dan cutting etching nih karna multifungsi sekali. Hehehe

Ketiga, mesin laser cutting ini banyak macemnya sesuai dengan area kerjanya dari yang mini sampai yang besar ada semua.

Keempat, mesin laser cutting meng-cutting material dengan sangat cepat. Gak butuh waktu lama, karna yang lama-lama itu sangat membosankan. Eaaa, gombal lagi dah miminnya! Hehee

Kelima, mesin laser cutting bisa menggunakan bahan apa aja loh, dari yang non metal, metal dan Non metal serta full metal. Bayangkan, kalo dipikir berarti dia bisa cutting besi dan semua yang berbahan dasar logam juga. Wow, unik gak sih ? hehe, tapi sesuai tipenya karna tiap bahan beda tipe yang bisa dipakai.

 

Oke sahabat deprintz, itu dia keunikan dari mesin laser cutting yang perlu kita tau. Dari keunikan itu kita akan memahami bahwa mesin laser cutting itu canggih sekali mesinnya. Iya dong, namanya aja mesin ya kudu canggih wkwk ^_^

Lantas, sampai hari ini ada yang masih bingung gak nih mesin laser cutting itu apa? Uniknya apa? Dan manfaatnya apa? Pasti jawabannya enggak ya, karna mimin yakin sahabat deprintz udah banyak baca soal mesin laser cutting di artikel mimin sebelumnya. (Hehe maksa)

well, see you next blog. 😀

Share

Related Post