Normal
0

false
false
false

EN-US
X-NONE
X-NONE

/* Style Definitions */
table.MsoNormalTable
{mso-style-name:”Table Normal”;
mso-tstyle-rowband-size:0;
mso-tstyle-colband-size:0;
mso-style-noshow:yes;
mso-style-priority:99;
mso-style-parent:””;
mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt;
mso-para-margin-top:0cm;
mso-para-margin-right:0cm;
mso-para-margin-bottom:10.0pt;
mso-para-margin-left:0cm;
line-height:115%;
mso-pagination:widow-orphan;
font-size:11.0pt;
font-family:”Calibri”,”sans-serif”;
mso-ascii-font-family:Calibri;
mso-ascii-theme-font:minor-latin;
mso-hansi-font-family:Calibri;
mso-hansi-theme-font:minor-latin;
mso-bidi-font-family:”Times New Roman”;
mso-bidi-theme-font:minor-bidi;}

Setiap orang ingin menjadi pengusaha yang sukses, tak terkecuali anda. Lantas, bagaimana sih jadi entrepreneur yang sukses? Simak 5 tanda bahwa anda adalah calon entrepreneur yang sukses di bawah ini, jika anda memiliki 5 tanda ini berarti anda merupakan salah satu calon entrepreneur yang sukses. Simak ulasannya berikut!

 

1.      Pikiran yang penuh ide

Seorang entrepreneur memiliki segudang ide dalam otaknya. Apabila ada permasalahan, maka anda akan cepat menemukan solusi terbaik terhadap permasalahan tersebut, tanpa harus menunggu dan berpikir lama. Seorang entrepreneur yang sukses selalu memiliki pemikiran bahwa sebuah ide ialah hal yang abstrak. Jadi, harus diolah terus menerus untuk menemukan ide baru yang tidak terpikirkan oleh orang lain.

 

2.      Mementingkan kepuasan pelanggan ketimbang laba

Anda memahami bahwa pelanggan merupakan sumber kehidupan dalam setiap bisnis. Ketika anda diminta untuk memilih antara pelanggan dan laba, anda tentu dengan mudah menjawab yakni pelanggan. Jika anda memiliki pikiran tersebut, itu artinya bibit-bibit entrepreneur sukses sudah ada dalam diri anda.

 

3.      Tidak mudah puas

Ingin terus mengupgrade diri dan merasa tidak puas dengan apa yang didapatkan hari ini. Seorang entrepreneur sukses akan terus mencari tujuan yang lebih besar dibandingkan dengan apa yang dimiliki saat ini. Baginya, tujuan yang lebih besar akan bisa didapatkan jika terus dikembangkan tanpa berpikir puas dengan yang didapatkan sekarang.

 

4.      Kritis terhadap kinerja perusahaan

Ketika anda saat ini menjadi seorang karyawan, anda akan berpikir lebih kritis dan suka mengevaluasi perusahaan apa yang perlu dibenahi. Hal ini merupakan salah satu tanda ada merupakan calon entrepreneur yang sukses. Anda selalu berpikir bagaimana menemukan ide dan solusi terhadap permasalahan yang terjadi pada perusahaan, hal inilah yang notabenenya sering dipikirkan oleh para CEO.

 

5.      Bekerja lebih keras dari atasan

Jika anda berpikir untuk bekerja lebih keras dibandingkan orang lain, hal ini juga merupakan ciri-ciri pengusaha yang sukses. Pikiran seperti ini adalah salah satu mental seorang entrepreneur yang sukses.

 

Begitulah 5 tanda anda merupakan calon entrepreneur yang sukses. Lantas, apakah anda salah satu yang memiliki 5 tanda diatas sahabat?

Share

Related Post