Untuk menjadi pebisnis sukses, anda butuh yang namanya persiapan yakni belajar, melakukan penelitian yakni riset pasar serta mempersiapkan kesuksesan dengan action. Keberhasilan bisnis e-commerce terdiri dari 3 hal yang diperlukan yakni produk untuk dijual, keterampilan memasarkannya dan dorongan untuk meningkatkan omset penjualan.

Tahun 2019 ini akan menjadi awal kesuksesan anda dalam bisnis, waktnya anda untuk membuktikan keterampilan anda. Waktunya anda menentukan produk yang akan anda pasarkan, menciptakan iklan baru dan target pasar baru. Untuk memberi awal yang bagus, Deprintz sudah merangkum 8 produk tren yang bisa anda jadikan bisnis yang cukup menjanjikan.

 

  1. Shapewear

Yang suka olahraga, terutama wanita memiliki ketertarikan terhadap shapeware semakin besar. Apalagi bagi mereka yang giat olahraga auntuk menurunkan berat badan, shapewear menjadi solusi pakaian dalam yang ringan namun tetap trendy untuk berolahraga. Tapi, olahraga di ruangan tertutup ya?

Tahun 2022, pasar produk shapewear diperkirakan akan semakin meroket. Lantas, apa yang menyebabkan produk ini layak untuk dipertimbangkan? Produk ini dinilai mampu mengikuti flesibelitas seorang konsumen dengan warna, gaya dan ukuran untuk kebutuhan basis pelanggan yang beragam.

 

  1. Aksesoris Handphone

Kebutuhan handphone semakin berkembang, begitu pula dengan aksesoris handphone untuk menambah keamanan dan keindahan dari handphone itu sendiri. Salah satunya dengan memberi case, dengan case handphone akan terlihat lebih bagus dan terkesan aman karena handphone terlindungi. Terlebih lagi, case dengan mudah dipasarkan baik di media sosial facebook atau instagram.

(Baca Juga : Bisnis Case HandPhone hanya 4 bulan modal kembali!)

 

  1. Bulu mata serum

Siapa sih wanita yang tidak ingin dibilang cantik? Kebanyakan wanita mempercantik dirinya untuk mendapatkan pujian dari orang lain. Salah satunya kecantikan dari wanita adalah mempunyai buku mata yang lentik. Oleh karena itu, banyak wanita yang memtutuskan untuk melentikkan bulu matanya dengan cara apapun bia dulam bulu mata, menggunakan bulu mata serum atau menggunakan bulu mata palsu. Semakin hari semakin banyak pangsa pasar yang mencari bulu mata serum di toko-toko online. Jadi, anda bisa memulai menjual bulu mata serum untuk menambah penghasilan.

 

  1. Jam tangan minimalis

Sekitar 1,2 milyar jam tangan terjual global setiap tahunnya, bahkan terus meningkat. Salah satunya jam tangan minimalis inilah yang merupakan jam tangan yang akan marak di tahun 2019 ini. Tren ini akan menjadi peluang usaha yang menjanjikan ke depan, karena jam tangan merupakan salah satu fashion yang sangat disukai banyak orang. Oleh karena itu, anda bisa membuka peluang usaha untuk anda.

 

  1. Backpack

Backpack atau disebut juga ransel merupakan ta sang simple banyak disukai baik kalangan anak muda sampai dewasa. Tas ransel yang anda jual sebaiknya selain digunakan untuk sekolah, namun cocok digunakan saat kerja dan bahkan perjalanan sehingga anda menawarkan produk tas ransel yang bervariasi yang disukai banyak pelanggan.

 

Jadi, mana produk tren yang cocok untuk anda jadikan bisnis sahabat?

 

Share

Related Post