Mengungkapkan rasa bahagia terhadap sesuatu hal bisa dilakukan dengan apapun. Bisa dengan ucapan, perlakuan ataupun tangis bahagia. Kreatifitas semakin meluas, contohnya saja dengan kata-kata yang dituliskan dalam kerangka bunga. Seringkali anda melihat berbagai ucapan selamat dari orang-orang terdekat saat acara formal seperti nikahan, wisuda, peresmian kantor baru, ulang tahun atau acara-acara tertentu lainnya.

Karangan bunga gamelulu harus formal dan ucapan selamat yang kaku-kaku, namun bisa juga dengan kata-kata yang mengundang tawa. Yuk lihat beberapa karangan bunga yang anti mainstream berikut ini! Pasang badan, pasang mata, dan siap-siap tertawa ya.

 

  1. Aku yang pernah kamu php

 

Gambar Idn Times Tentang Karangan Bunga yang di PHP

 

Waduh, gimana nih perasaan si mbaknya nerima karangan bunga yang isinya pelampiasan patah hati dari mantan dan gebetan yang merasa pernah di PHP. Karangan bunga ini sontak membuat orang tertawa dan kasian dengan pria-pria yang gak bisa move on tersebut. Semoga segera dapatkan pengganti ya kakak-kakak patah hati!

 

  1. Mantan Terindah

 

Gambar Hipwee Tentang Karangan Bunga Mantan Terindah

 

Yang punya mantan terindah, bisa jadikan karangan bunga ini menjadi salah satu trik anda mengenang masa lalu. Ungkapkan kenangan dan rasa rindu di masa itu sebagai ucapan di hari pernikahan mantanmu. Eits, tapi jangan sampai itu membuat pertikaian pasangan mantan anda loh ya. tapi, sah-sah saja kok asalkan itu masih dalam hal kewajaran!

 

  1. Ciee Nikah

 

Gambar chirpstory.com tentang Karangan Bunga gagal menikah

 

Mantan ngucapin nikah sih sah-sah aja, bagus malah. Tapi, ada aja ya yang sampai dengan niatnya mengirim karangan bunga dengan ucapan yang bikin banyak orang tertawa. Salah satunya ya gambar diatas, dengan ucapan selamat menikah dari mantan yang gagal menikahimu membuat banyak orang tertawa dan geli saat membacanya. So, kamu yang punya mantan mau nikah, tertarik nyoba?

 

  1. Aku yang ditolak Cinta

 

Gambar picswe.com tentang Karangan Bunga Ditolak Cinta

 

Kartu ucapan dari seseorang yang membuat anda terkadang merasa terharu, namun tidak dengan yang satu ini. Karangan bunga dengan ucapan selamat dari orang yang pernah anda tolak. Gimana perasaannya? Kesannya anda jadi jahat kalau begini. Duh, ditolak cinta gaperlu risau, yang penting gak ditolak mertua aja masih aman! Hehehe

 

  1. Berduka Cita

 

Gambar Hipwee tentang Karangan Bunga Berduka Cita

 

Biasanya turut berduka cita diberikan untuk korban yang meninggal dunia yang ditujukan pada keluarga.Namun tidak dengan yang satu ini, hanya karna ditinggal oleh bunga kampus para pria memberikan karangan bunga di hari wisuda. Kata-kata turut berduka cita atas wisuda yang dialami oleh perempuan ini sontak mengundang tawa. Ada-ada saja pria-pria kehilangan ini ya, bikin geleng-geleng kepala yang membaca.

 

  1. Pernah Seranjang

 

Gambar Hipwee tentang Karangan BUnga Pernah Seranjang

 

Kalau dapat karangan bunga begini bikin berabe nih sahabat. Ucapan selamat menikah namun ada embel-embel pernah seranjang membuat para tamu yang membaca kaget dan tertawa. Bahayanya lagi, pengantinnya pasti terguncang dapat karangan bunga yang menohok ini. Gimana, anda mau coba?

 

  1. Ikhlas

 

Gambar YuKepo.com tentang Karangan Bunga Cuma Di Read

 

Bagi yang suka read doi tapi gak dibalas unjuk jari? Haha. Begitulah yang dirasakan barisan para lelaki yang chat namun hanya di read saja. oleh karena itu, mereka ikhlas dalam melepas sang pujaan hati diwisuda dengan memberikan karangan bunga yang unik dan lucu. Kamu punya gebetan yang sebentar lagi mau wisuda atau ulang tahun? Boleh nih jadi kado yang susah dilupakan.

 

Begitulah 7 karangan bunga anti mainstrem yang bisa anda jadikan contoh untuk diberikan terhadap orang yang anda sayang, bisa teman, gebetan, mantan, atau pacar. So, berminat buat karangan bunga yang unik dan menarik anti mainstream? Udah, buat di Deprintz aja, Hasil bagus desain memuaskan dan senang hati melayani untuk kepuasan anda.

Share

Related Post

Segera Dapatkan Info Terbaru dari Kami

Gak Pake Lama, Input Email Anda Disini!

You have Successfully Subscribed!