Ngga bisa dipungkiri bahwa beberapa dekade terakhir ini, keberadaan budaya Korea berkembang pesat dan meluas secara global.

Bahkan fenomena yang dikenal dengan “Korean Wave” ini bisa printzie jumpai di negara kita sendiri, Indonesia.

Besarnya antusiasme publik terhadap Korean wave di Indonesia ini, bisa printzie rasakan keberadaannya di kehidupan sehari-hari, mulai dari fashion, make up, perawatan wajah atau skincare, makanan, gaya bicara, hingga bahasa.

Bagi pelaku bisnis, tentu keadaan ini adalah kesempatan untuk menaikan profitabilitas pada usaha mereka.

Ngga tanggung-tanggung nih printzie, banyak dari pelaku usaha yang berbondong-bondong untuk membuka usaha baik dari sektor makanan, make up, hingga skincare.

Padahal lini fashion juga bisa jadi ide yang moncer loh buat bisnismu!

Salah satu bisnis fashion yang cukup menyita perhatian beberapa tahun belakangan ini adalah sablon custom kaos menggunakan polyflex.

Kenapa? Ternyata ini nih kelebihannya!

 

Bisnis Baru Belum Banyak Diketahui

Teknik sablon menggunakan sticker polyflex ini masih tergolong baru dan belum cukup dikenal meluas. Padahal kualitas yang dihasilkan dari bahan polyflex ini memiliki kerekatan yang cukup baik dan tidak mudah lepas loh seperti jenis sablon lainnya.

 

Praktis dan Ngga Ribet

Sablon polyflex terbilang cukup praktis karena dalam proses produksinya printzie hanya perlu membuat desainnya di komputer atau laptop menggunakan Corel Draw atau Photoshop. Setelah itu cutting polyflex sesuai desain yang dibuat dengan mesin cutting sticker.

Jika sudah, kamu tinggal peeling desain yang sudah jadi tadi dengan mesin heat press. Ngga ribet kan?

 

 

Hasil Sablon Keren Anti Mainstream

Seperti yang mimin sebutkan tadi bahwa sablon dengan menggunakan polyflex ini memiliki kualitas yang cukup baik di kelasnya jadi printzie tidak perlu khawatir hasil sablon ini rusak dalam waktu yang singkat.

Eits, bukan itu aja, bahan polyflex sendiri sifatnya elastis, jadi tidak perlu khawatir robek atau putus terutama saat ditarik. So, kamu ngga perlu meragukan dengan kualitas dari bahan satu ini deh!

Ragam hasil cetak dari bisnis sablon custom polyflex juga bisa printzie kreasikan sesuai dengan trend saat ini. Berikut beberapa style desain yang bisa jadi rujukan ide usahamu, GRATIS!

(Baca Juga: Perbedaan Sablon Polyflex VS Sablon Printable Flex)

 

Banyak Ragam Jenisnya

Teknik cetak sablon polyflex 1 layer bahkan hanya dengan warna solid itu sudah kuno printzie! Beralih dengan teknik baru yuk!

Saat ini, kamu bisa banget menggunakan lebih dari 1 jenis polyflex dengan beberapa layer untuk satu kali sablon custom loh! Dengan teknik ini, visual dari produkmu jauh lebih menarik di mata calon konsumen.

Apalagi jenis polyflex sudah semakin banyak ragamnya, mulai dari yang tebal seperti jenis polyflex PVC, menyala ketika keadaan di sekitar gelap seperti jenis polyflex glow in the dark, hingga jenis polyflex glitter yang memberikan efek kerlap-kerlip nan elegan.

 

 

(Baca Juga: Penting, Kelebihan dan Kekurangan Sablon Polyflex)

 

Perawatannya Mudah

Merawat kaos hasil cetak menggunakan bahan polyflex ini tergolong mudah printzie. Agar tetap awet, kamu tidak perlu merendam kaos terlalu lama, untuk mencucinya pun jangan menggunakan mesin cuci agar gambar yang menempel tidak mudah terkelupas, serta jangan menjemur bagian sablon secara terbalik.

Saat menyetrika pun, usahakan lapisi sehelai kain pada bagian sablonnya atau bisa juga membalikkan baju dan menyetrika di belakang permukaan agar gambar tidak menempel pada kaos.

Mudah bukan?

 

Nah itu tadi sedikit ulasan tentang sablon polyflex. Semoga bermanfaat ya printzie 😊

 

Yuk sharing usaha kalian bareng kami

Hubungi Kami Deprintz

Bersama Deprintz, Buat Usaha Jadi Mudah!

 

(Baca Juga: Usaha Sablon Polyflex? Balik Modal Cepet, Tanpa Ribet!)

Share Artikel Ini