Kalau ngomong masalah nikah, kita pasti berfikir tentang dua insan yang saling mencinta dan dicinta. Tapi, bagi mereka yang diundang ke pernikahan terkadang bingung kado apa yang cocok untuk diberikan kepada si mempelai. Dan si mempelai pun bingung souvenir apa yang cocok untuk diberikan kepada undangan yang datang. Agar samasama merasa bahwa acara pernikahan ini unik namun berkesan.

Nah, sekarang kamu gak perlu bingung lagi. Kan ada mesin laser cutting! Apa? Kok malah mesin jawabannya. Iya, karna mesin laser cutting dapat membantu kamu membuat kado pernikahan maupun souvenir pernikahan yang unik dan berkesan.

Lalu, kado pernikahan atau souvenir apa yang dapat kamu buat dengan mesin laser cutting? Yup, foto album dan grafir gelas bisa jadi contohnya.

Foto album merupakan hal yang penting dalam suatu pernikahan. Semua pengantin pasti ingin mengabadikan moment sacral nan aduhai masuk dalam foto album yang dapat dilihat kapanpun untuk jadi memori kenangan yang dalam. Apalagi kalo foto albumnya dibuat dari tangan tulus kita dibantu dengan mesin laser cutting tentunya. Wow, apa gak Greget banget tuh?

Terus untuk para undangan, apa yang cocok dong?

Grafir gelas bisa jadi ide yang pas untuk mempelai siapkan sebagai souvenir para undangan. Lucu kan kalo kita buat souvenir khas dari si mempelai sendiri. Tentu kembali lagi, dibantu dengan mesin laser cutting dong! Romantis banget gak sih kalo si tamu dan si pengantin samasama memberikan barang yang berkesan. Apalagi kalo kamu jadi pemilik dua keromantisan itu, sebagai pembuat kado dan souvenir untuk pernikahan. Double romantis deh buat kamu. 😀

So, mesin laser cutting cocok buat kamu yang pengen usaha buat kado pernikahan atau souvenir yang lucu dan unik? Secara gitu, kado pernikahan dan souvenir gak akan pernah surut peminatnya. Pasti ada aja yang nikah tiap bulannya. Apalagi kalo di musim hujan? Hehehe.. 😀

Share

Related Post

Segera Dapatkan Info Terbaru dari Kami

Gak Pake Lama, Input Email Anda Disini!

You have Successfully Subscribed!