Kita sudah mengenalkan bahwa ada 4 tipe mesin laser HANS Yueming yang perlu kita kenal. Tapi, pasti banyak yang masih belum mengerti apa itu HANS Yueming. Ya, itu nama BRAND. Brand yang satu ini adalah salah satu Brand terkenal di CHINA yang sudah berdiri selama 15 tahun. Brand ini sudah mensupply ke 100 negara lebih di dunia. Dan kamu tau? HANS Yueming telah melahirkan lebih dari 100 model mesin laser dengan kapasitas produksi mencapai 10.000 unit per tahun.  Selain itu, pabrik HANS Yueming juga sudah bersertifikat ISO 9001:2002 dan sudah mendapat berbagai macam penghargaan atas prestasi kualitas yang tidak diragukan lagi. Wowwwww…. Kece, kece, kecee ?

Mesin HANS YUEMING baik itu CMA 6040, 1390, 1325 dan 1260., sama-sama memiliki kecepatan grafir dan potong yang sangat cepat, mampu memotong area lengkung lingkaran kurva dengan sangat sempurna.Pergerakan motor servo mesin ini dengan sangat halus dan sangat stabil, serta tingkat detail yang sangat akurat dan presisi. Semua mesin ini cocok untuk mengerjakan cutting(memotong), engraving (grafir) material seperti dekorasi interior eksterior untuk pabrik, kantor, rumah, bangunan, toko showroom, outlet, dan bangunan publik lainnya. Selain itu, bisa untuk pengerjaan merchandise/souvenir/asesoris custom sesuai dengan kreasi dan permintaan dan masih banyak produk yang bisa kita hasilkan sesuai dengan kreatifitas yang sanggup menghasilkan karya yang menakjubkan dan tentu menghasilkan nilai jual yang sangat tinggi. Namun, dari keempat tipe tersebut mesin TERLARIS yang sangat diminati banyak kalangan adalah mesin HANS Yueming CMA 1390. Kok bisa ya?

Nah, seperti pribahasa “tak kenal maka tak sayang”. Kalo gak kenal kita gak akan sayang. Udah sayang meskipun belum kenal? Loh.. wkwkwk receh. Udah ah daripada baca gombalan receh, mending kita kenalan lebih dalam sama mesin HANS Yueming yang TERLARIS yaitu mesin HANS Yueming CMA 1390.

Mengapa Mesin HANS Yueming CMA 1390? Kenapa gak yang lain?

Kemarin, kita sudah membahas sedikit tentang mesin yang satu ini. Mesin laser cutting engraving yang satu ini menggunakan laser CO2, memiliki area bidang kerja maksimal 130×90 cm dengan laser power sebesar 100 Watt. Mesin ini merupakan PRODUK MESIN TERLARIS, karena keunggulan harga yang murah, ukuran yang bisa menampung hingga setengah lembar ukuran standard akrilik/triplek. Dengan harga yang tidak terlampau mahal, membuat mesin ini menjadi sorotan banyak peminat. Karna area kerjanya mampu memenuhi kebutuhan yang kita inginkan. Kalo bahasa kecenya itu, “PAS DI HATI”.

But, semua kembali lagi ke kamu. Karna PAS DI HATI saya, belum tentu PAS DI HATI KAMU ^^ hihihi ?

Share

Related Post

Segera Dapatkan Info Terbaru dari Kami

Gak Pake Lama, Input Email Anda Disini!

You have Successfully Subscribed!