Akhir-akhir ini, kita dikagetkan dengan sesuatu yang viral dari Crazy Rich Surabaya karena akan menggelar pernikahan yang sangat megah. Bagi orang yang menengah kebawah, pernikahan itu sangatlah berlebihan. Namun, bagi menengah keatas itu sesuatu yang lumrah untuk dilakukan. Karena pasangan Clarissa Wang dan Jusup Maruta Cahyadi merupakan anak seorang pembisnis sukses yang sudah tak perlu diragukan lagi omset yang didapat.

Jusup Maruta Cahyadi adalah anak seorang pembisnis yang terkenal yaitu Rendra Tjajadi seorang pengusaha kelapa sawit yang sukses mengembangkan bisnisnya. Dari bisnis kelapa sawit itulah kita akan tau bahwa perusahaan yang dimiliki Rendra Tjajadi ini berkembang dengan sangat pesat. Perusahaan dengan nama Best Group ini sudah tak asing di Indonesia, karena masuk kedalam lima perusahaan kelapa sawit terbesar di Indonesia.

Dengan mengembangkan bisnis kelapa sawit menjadi minyak, margarin, pengganti minyak butter hingga sabun yang merupakan kebutuhan banyak masyarakat tentu saja bisnis ini menjadi perusahaan terluas di Indonesia.

Pernikahan yang akan digelar di Bali 1 Desember itu disebut-sebut menjadi pernikahan termewah di Indonesia. Karena banyak berita mengatakan bahwa pernikahan tersebut membiayai tiket pesawat para tamu undangan baik dalam negri maupun luar negri. (Wow, ini mah kaya tenanan rek)

Belum berhenti sampai disitu, pernikahan itu akan memberikan doorprize Handphone bagi yang menggunakan Best Dress. Ajegileeeee, ini mah kayak kita ngehadirin semacem perlombaan gitu ada doorprize juga 😀

Undangan yang di sebar pun berbentuk tiga dimensi yang itu sangat unik bagi kita yang melihat.

Jika kita melihat dari segi ekonomi, tentu kita akan tercengang dengan berbagai macam kemegahan dan kemewahan yang dilakukan pernikahan Si Crazy Rich Surabaya ini. But, semua itu sudah wajar dilakukan jika dilakukan oleh pembisnis besar dan sukses seperti Rendra Tjajadi ini.

Apalagi jika itu terkait buah hati, pernikahan yang dilakukan satu kali seumur hidup bukan sesuatu permasalahan jika harus mengeluarkan uang yang besar untuk merayakan pernikahan yang sangat didambakan setiap orang.

Udah, gausah dibayangin betapa suksesnya Rendra Tjajadi deh. Gausah bayangin betapa megahnya pernikahan yang akan di gelar besok 1 Desember ini. Mending mikir, gimana caranya kita buat sukses bisnisnya seperti beliau supaya kita bisa merasakan apa itu kemewahan. Wkwk 😀

Kalo yang belum berbisnis, ya mulai dengan bisnis atuh rek…

Mulai dengan memikirkan, bisnis apa nih yang bisa menguntungkan dan menjanjikan ke depan dengan modal yang gak besar-besar amat dan bisa mengembalikan modal dengan cepat. Mulai dengan belajar perhitungan bisnis supaya kita juga punya pandangan untuk memulai. Perhitungan Usaha Jasa Mesin Laser Cutting-Tanpa perlu waktu lama (Bahkan hanya hitungan 4 bulan saja) contohnya. Hehehe ^^

Sip deh, sahabat deprintz mulai focus ke arah bisnis ya… semangat jalanin bisnisnya, selagi kita berusaha pasti hasil akan mengikutinya 😀 (udah berasa jadi titisan Mario teguh jadinya Mimin Teguh wkwk 😀 )

Okedeh, sampai sini dulu ya sahabat deprintz… tunggu blog mimin selanjutnya ^^

Share

Related Post