Jersey merupakan salah satu kostum yang sangat digemari oleh masyarakat, khususnya kaum lelaki yang identik dipakai pada permainan sepak bola atau futsal. Seperti yang sudah sering dibahas, biasanya kaos jersey menggunakan teknik sublime untuk printing. Namun, kaos jersey dapat menggunakan polyflex saat proses sablon untuk membuat custom nama.

Bisnis custome baju jersey merupakan bisnis yang menjanjikan karena semakin maraknya masyarakat Indonesia yang menyukai sepak bola, ditambah lagi jika memiliki tim sepak bola atau pemain sepak bola yang diidolakan, tentunya membuat custom jersey menggunakan nama tim atau nama pemain menjadi incaran banyak orang.

Nah, dalam pembuatan custom nama pada kaos jersey itu tak semua bahan bisa digunakan. Ada beberapa bahan polyflex yang bagus digunakan untuk sablon custome kaos jersey. Berikut beberapa bahan sablon polyflex yang bisa jadi rekomendasi paling baik untuk anda, antara lain sebagai berikut!

 

Polyflex PVC

 

 

Jenis polyflex yang pertama adalah jenis polyflex yang paling sering digunakan untuk bahan kaos jersey. Bahan ini memiliki tekstur yang sedikit tebal dengan harga yang sangat terjangkau dibandingkan bahan yang lain. Bahan polyflex pvc merupakan bahan yang paling banyak digunakan oleh para pemain custome jersey. Selain murah, bahan ini pun memiliki baragam warna sehingga sangat menarik untuk dijadikan custome jersey sesuai dengan kebutuhan. Bahan ini dianjurkan untuk di press tidak lebh dari 2 x karena memiliki sifat bahan yang mengandung plastik.

 

Polyflex PU

 

 

Jenis bahan kedua adalah polyflex PU yang memiliki tekstur lebih tipis. Bahan ini lebih menyatu dengan bahan jersey serta bisa memberikan kenyamanan bagi yang menggunakan kaos jerseynya. Jenis bahan ini juga memiliki banyak warna sehingga bisa menarik dan sesuai dengan kebutuhan anda. Berbeda dengan polyflex lain, polyflex PU ini memiliki kekuatan yang sangat bagus sehingga mampu dipress berkali-kali.

 

Polyflex PU Sublim Block

 

 

Bahan polyflex yang terakhir adalah polyflex PU cutting yang secara khusus digunakan untuk media sublimasi. Bahan ini memiliki kelebihan untuk mencegah warna dasar dari media jersey yang berwarna lalu dipindah ke bahan polyflex yang ditempel. Selain itu, bahan ini memiliki daya serap yang baik, kuat serta nyaman saat digunakan.

 

Nah sahabat deprintz, itu dia tadi 3 bahan polyflex yang biasa digunakan untuk kaos jersey. Jika anda inginkan polyflex yang berkualitas dan beragam, bisa hubungi deprintz sebagai solusi terpercaya. Dengan harga yang sangat merakyat dan varian warna beragam, tentu membeli bahan polyflex di deprintz menjadi solusi paling baik. Bersama Deprintz, Buat Usaha Jadi Mudah! Semoga bermanfaat ya sahabat.

Share

Related Post