ATLAS merupakan brand baru Deprintz yang siap membantu dalam memenuhi kebutuhan usaha anda. Mesin ATLAS merupakan mesin dengan 2 keuntungan yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda. Mesin ATLAS dapat digunakan sebagai mesin sublime atau sebagai digital printing dengan harga yang sama. Namun, bukan berarti dalam satu mesin anda dapat menggunakan dua-duanya, hanya saja pada saat awal anda men-setting ingin menggunakan mesin ATLAS sebagai mesin sublime atau digital printing. Lantas, dengan harga yang sama apa sih klasifikasi dari mesin ATLAS sebagai mesin Sublime dan digital printing? Penjelasannya ada dibawah ini!

Mesin Sublime ATLAS

Seperti yang sudah anda ketahui bahwa sublime merupakan mesin pencetak gambar di media transfer paper lalu dipindah ke kain menggunakan alat penunjang yakni heat press. Mesin sublime biasa digunakan para pengusaha untuk membuka usaha dalam skala yang besar dan mesin sublime ATLAS Xps 1800 adalah mesin sublime keluaran terbaru deprintz dengan area kerja sebesar 71 inc.

Mesin sublime ATLAS Xps 1800 dilengkapi dengan Ink tank berkapasitas jumbo yakni 1,5 liter per warna dan didesain khusus untuk produksi  garmen atau tekstil. Selain itu, mesin ini didukung dengan teknologi printhead precisioncore TFP dengan hasil yang lebih akurat dan presisi dengan picoliter.

Mesin Sublime ATLAS Xps 1800 didukung pula dengan software wasatch yang membuat anda lebih mudah untuk mengatur layout cetak dan warna digital, serta mengakses semua fungsi utama dan fitur seperti system tangki tinta, control panel, serta take-up rel control. Kapasitas print resolusi dan speed dengan draft 35 meter persegi per jam, production atau biasa digunakan untuk produksi 30 meter persegi per jam serta kualitas dengan resolusi paling tinggi 20 meter persegi per jam.

 

Mesin Digital Printing Indoor ATLAS

Mesin digital printing Indoor ATLAS XPe 1800 merupakan mesin untuk mencetak banner, x banner dan lainnya sama halnya dengan mesin digital printing biasanya. Mesin ini bisa mencetak di bahan indoor (Water Based) seperti inkjet paper, photo paper, canvas, albatross, pvc, backlite film duratrans dan lain-lain. Hasil cetakan mesin ini pun sangat tajam, detail dan halus.

Mesin digital printing ATLAS XPe 1800 menggunakan printhead dengan kualitas terbaik yang menjadi pemimpin produsen printer kelas dunia yakni XP600. Mesin ini sangat cocok digunakan pada pengerjaan yang membutuhkan kualitas tinggi dan hasil sempurna seperti indoor, interior, branding corporate besar. Print resolution dan speed mesin ini dengan draft dengan kecepatan 18 meter persegi per jam, untuk pengerjaan produksi 15 meter persegi per jam serta kualitas terbaik yakni 13 meter persegi perjam.

 

Nah, itulah spesifikasi singkat mengenai mesin ATLAS sublime dan digital printing indoor. Dalam satu mesin, anda bisa memilih mana yang anda butuhkan. Pilih mesin sublime atau digital printing, yang dilakukan pertama kali adalah mengganti tinta sesuai dengan pilihan anda. Uniknya, mesin ATLAS ini bisa anda ganti kegunaanya dari digital printing ke sublime atau sebaliknya dengan mengganti semua spart part dan tinta namun dengan body yang sama. Jadi, anda bisa mendapatkan double keuntungan dari satu mesin. Tapi, perlu anda ingat bahwa mengganti keuntungannya harus dalam jangka waktu yang lama terlebih dahulu agar mesin yang anda pilih tidak sia-sia.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda ya sahabat!

Share

Related Post