Kalau kemarin saya sudah membahas mengenai mesin cameo si tangguh, curio si serba bisa sekarang saatnya saya akan membahas mengenai portrait si kecil-kecil caberawit. Kenapa saya sebut dengan kecil-kecil caberawit ?

Portrait merupakan mesin cutting sticker yang ukurannya mini yang dikhususkan untuk memotong di area yang kecil. Mesin ini cocok untuk pengerjaan proyek-proyek sederhana saja. Namun, meskipun area kecil namun fitur mesin ini pun bisa dibilang bagus. Berikut fitur-fitur yang ada di mesin ini :

  1. Contour Cut

Sama halnya engan mesin silhouette cameo, mesin ini memiliki kemampuan untuk memotong sesuai dengan bentuk dari gambar yang anda desain. Misalnya, anda membuat desain berbentuk gambar kartun, maka mesin ini mampu memotong sesuai gambar kartun dan menyisakan bagian yang tidak terdeteksi jogmarks.

 

  1. Kompatibel Teknologi PixScan

Mesin ini pun memiliki kemampuan mengambil gambar melalui handphon dan dikirm ke mesin oleh pengguna dimana dengan kemampuan ini pengguna dapat mengambil keuntungan dari kualitas gambar dan desain yang dibuat.

 

  1. Kompatibel Bluetooth

Mesin ini memiliki kemampuan untuk menghubungkan ke PC ke mesin tanpa harus disambungkan melalui kabel. Sehingga mesin ini membuat kemudahan bagi anda untuk melakukan pemrosesan tanpa harus ada kabel yang kusut.

 

  1. Kompatibel Autoblade

Mesin ini memiliki fitur untuk menyesuaikan diri berpindah-pindah ke sudut jauh dan menekan ke atas bawah ke operator lubang di dasar mesin.

 

  1. Pemotongan material lebih tebal 2mm

Mesin ini memiliki kemampuanuntuk memotong material setebal 2mm, sehingga anda dapat memotong di banyak material atau bahan.

 

 

Dengan fitur sedemikian rupa, bahan apa sih yang bisa dipotong oleh mesin silhouette portrait ini ?

Bahan Yang Bisa Dipotong Menggunakan Silhouette Portrait

  • Kertas sticker , cardstock
  • Vinyl , polyflex/polyflock
  • Chipboard kotak sereal
  • Material transfer panas
  • Bahan template berlian imitasi
  • Kertas tissue (kain ringan)
  • Kerajinan busa

 

So, dapat disimpulkan bahwa mesin hanya cocok untuk proyek-proyek yang sederhana dengan desain yang kecil seperti usaha soufenir, atau accessories seperti mesin silhouette cameo. Walau kecil, hasil yang dibuat meisn ini sangatlah presisi dan maksimal.

Well, fitur yang ada di mesin portrait bisa dikatakan kecil-kecil cabe rawit karna walau kecil tapi fitur yang lengkap serta hasil yang memuaskan. Semoga dengan artikel ini dapat membantu anda mengerti tentang mesin portrait ini lebih dalam. ^^

 

Share

Related Post