Dunia bisnis saat ini semakin berkembang dengan beragam macam usaha salah satunya adalah sablon. Mulai dari sablon kaos, baju, topi, mug, keramik dan lain sebagainya. Untuk melakukan sablon tersebut, tentunya ada penunjang untuk mempermudah dan juga mendapatkan hasil yang bagus, salah satunya adalah printer DT.

Mesin DTG merupakan mesin yang biasa digunakan untuk sablon kain yang khususnya adalah untuk sablon kaos. Printer DTG menjadi printer yang disukai banyak pebisnis karena dianggap sangat membantu dalam mempermudah sablon kain karena proses yang simple. Namun,  anyak orang yang ingin mendapatkan mesin  yang murah dan kualitas yang sudah cukup wah. Oleh karena itu, deprintz memiliki mesin DTG yang harganya gak sampai 20 juta.

Mesin DTG Innovatec merupakan printer DTG yang meggunakan printhead dari EPSON, karena print head pada Epson memiliki kualitas yang bagus dan juga awet. Cara kerja pada printer DTG ini seperti halnya pada printer kertas, hanya saja dibedakan pada As (Axle Shaft) penggerak kertas yang diganti dengan flatbed dengan menggerakkan tray sebagai tempat layout kaos.

Penggerak tray inilah yang menjadi factor hasil yang anda dapatkan bagus atau tidak. Karena jika ingin hasil nya bagus, maka penggeraknya harus stabil dan ketika bergerak. Namun, anda tak perlu khawatir karena mesin DTG Innovatec ini dirancang dengan sangat baik sehingga system penggerak mesinnya pun memiliki kualitas yang bagus. Tentu hal ini membuat hasil cetak pada mesin ini sangat bagus, presisi dan tidak blur.

Kerennya lagi, mesin DTG ini mampu mencetak di warna cerah atau putih, serta bisa juga mencetak di warna hitam sekalipun. Namun, jika anda ingin mencetak kaos atau baju di warna gelap, hal yang harus anda perhatikan adalah membuat layer dasar tinta warna putih terlebih dahulu, baru kemudian ditimpa oleh tinta warna CMYK.

Sebelum kaos dicetak, maka kaos harus di treatment terlebih dahulu menggunakan lapisan cairan khusus pre treatment untuk membuat hasil print yang semakin bagus. Area kerja pada mesin DTG Innovatec pun terbilang cukup besar, yakni A3 atau setara dengan 30 x 42 cm yang bila di kaos atau baju sangat ideal untuk disablon.

Nah, Mau tau Spesifikasi lengkap dari mesin DTG Innovatec tersebut?

Klik Disini!

 

Oke, itulah Mesin DTG yang bisa anda beli dibawah harga 20 juta dengan kapasitas cetak yang cukup mumpuni untuk usaha yakni mesin DTG Innovatec untuk ukuran area kerja A3. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda dan bisa menjadi referensi usaha di masa depan. Deprintz, Buat Usaha Jadi Mudah!

Share

Related Post