Kalau ngomongin soal sablon digital, tentu anda sudah taka sing lagi. Mulai dari baju sampai dengan beragam merchandise saat ini bisa anda desain dengan sesuka hati melalui proses sablon. Dahulu, proses sablon menggunakan sablon manual, namun saat ini sablon manual melebur dibandingkan dengan sablon digital. Selain prosesnya yang lebih mudah, sablon digital lebih ekonomis dan proses cepat dengan bisa custome berbagai desain yang berbeda-beda.

Mesin Epson merupakan salah satu mesin yang sudah terkenal dan terpercaya dalam kecanggihan fitur dan kelebihannya. Tidak heran jika banyak pengguna kreatif yang menggunakan nama Epson untuk membuat produk yang dimodifikasi mirip Epson. Apalagi printer sublime, seperti yang anda tau bahwa banyak yang berkeliaran produk sublime dengan nama Epson yang dimodifikasi. Nah, kali ini Epson mengeluarkan produk terbaru yakni printer sublime Epson F530 tanpa modifikasi.

Epson sublime F530 dirancang untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan, produktivitas yang lebih besar, efisiensi yang luar biasa dengan mencangkup solusi totl Epson yang nyaman, memiliki alat akuntansi LFP serta desain printer yang membutuhkan sedikit waktu untuk mengoperasikan dan memelihara. Dengan volume cetak yang lebih rendah sehingga printer ini sangat cocok digunakan untuk usaha rumahan atau usaha kecil-kecilan.

 

Printer sublime Epson memiliki fitur sebagai berikut!

  • Printer sublime dengan area kerja sebesar 24 inchi atau 60 cm
  • Printer ini memiliki tangki tinta CISS dengan tinta CMYK
  • Memiliki Ketajaman Warna yang Sangat Jelas
  • Memiliki display 4,3 inch touch screen
  • Ukuran mesin yang compact
  • Dapat terkoneksi dengan wireless melalui smartphone
  • Dalam mesin sudah include rotary cutter

 

Untuk melihat penjelasan lebih lengkap silahkan klik di bawah ini!

 

Mau lihat bagaimana bentuk mesin F630, Lihat videonya di bawah ini!

 

 

Nah, itulah mesin Epson F530 printer sublime dengan beagam fotur dan kelebihan yang sangat cocok untuk anda gunakan usaha rumahan. Selain kelebihan dan fitur di atas, kecepatan pada mesin ini bisa diatur sesuai engan bahan yang digunakan. Ada 2 pass, 7 pass dan 12 pass. Jika anda masih perlu konsultasi dan tanya prihal mesin di atas bisa hubungi Deprintz ya. Deprintz, Buat Usaha Jadi Mudah!

Share Artikel Ini