Printer label merupakan alat yang dibutuhkan bagi para pengusaha home industri untuk membuat brand sendiri. Printer label ini berfungsi sebagai alat untuk pelabelan terintegrasi yang sangat mudah digunakan. Selain mudah, anda bisa melabeli usaha anda dengan brand sesuai dengan desain yang diinginkan.

Media yang bisa dilabeli oleh print label ini juga sangat banyak, hampir di semua media seperti di kemasan makanan, masker, baju, toples dan lain-lain. Printer label khususnya P-touch ini merupakan printer yang bisa diaplikasikan menggunakan fitur Bluetooth yang ada di ponsel. Dengan kelebihan ini, selain body nya mini namun printer label P-touch ini juga bisa digunakan dimanapun dan kapanpun. Adapun kelebihan dari printer label P-touch adalah sebagai berikut!

 

Desain label dan pita yang memiliki ragam font dan frame menarik

Label dan pita dengan ragam font dan frame membuat anda mudah memilih desain apa yang akan dipakai. Dengan ragam font dan frame yang beragam ini, tentu hasil ceta dari printer label P-touch sendiru menjadi lebih menarik. Brand usaha anda bisa dibuat dengan beragam bentuk sesuai keinginan dan kebutuhan. Dengan desain yang menarik, tentu usaha yang anda jual juga akan semakin dilirik oleh konsumen.

 

Label yang Tahan Lama, Tidak Membekas dan Anti Air

Dengan label yang tidak membekas dan anti air, membuat mesin ini menjadi tahan lama. Jadi, label yang sudah anda buat itu tidak akan mudah rusak. Hasil cetak yang tahan lama membuat mesin ini menjadi pilihan tepat untuk anda gunakan sebagai alat label pada brand usaha. Printer ini tidak membekas ketika anda membuka label untuk mengganti desain yang lain sehingga tidak membuat kotor produk yang habis dilabelin. Selain itu, labelnya juga anti air jadi ketika hujan atau terkena air tidak akan rusak.

 

Desain & cetak dengan mudah dari perangkat seluler Anda

Selain desain labelnya yang beragam, desain dan cetak pada printer label ini bisa menggunakan perangkat seluler melalui fitur Bluetooth. Hal inilah yang memudahkan anda dalam mengoperasikan printer labelnya, tidak membutuhkan alat-alat yang susah atau ribet. Dengan download aplikasi di playstore P-touch Design & Print App sehingga bisa anda gunakan di berbagai merk handphone atau desktop.

 

Cetak Pita Premium dengan ukuran dan desain sesuai keinginan Anda kapanpun dan dimanapun

Printer label ini memiliki pita premium dengan beragam ukuran maksimal desain 12 mm. Dengan ukuran dan desain yang anda inginkan, sehingga membuat mesin ini bisa digunakan kapanpun dan dimanapun. Mau desain love atau bunga dengan ukuran yang berbeda pun tidak masalah. Inilah yang menjadi daya tarik dari printer label ini, sehingga anda fleksibel dalam menggunakannya.

 

Tersedia banyak pilihan warna label dan pita yang menarik

Selain ukuran dan desain yang digunakan beragam, pita pada printer P-touch ini memiliki pilihan warna label dan pita yang banyak. Pilihan 20 warna yang bisa anda gunakan untuk label dan pita membuat hasil cetak printer label ini menarik. Tinggal anda pilih saja warna yang sesuai dengan keinginan, mulai dari warna yang soft sampai dengan warna yang tajam.

 

Nah, itulah 5 kelebihan dari printer label P-touch yang bisa anda gunakan untuk melabeli brand usaha anda. Atau sekedar ingin member nama setiap barang-barang yang anda miliki, cocok banget mesin printer labelnya. Jika anda ingin berkonsultasi mengenai printer label di atas atau mesin usaha yang lain bisa hubungi eprintz ya. Bersama Deprintz, Buat Usaha Jadi Mudah!

Related Post