Beberapa sahabat pasti mengetahui bahwa mesin digital printing merupakan mesin untuk mencetak berbagai macam jenis printing seperti banner, baliho, atau bentuk lainnya. Mesin digital printing itu terbagi menjadi dua, yakni mesin digital printing indoor dan mesin digital printing outdoor.

Mesin digital printing outdoor memiliki dua mesin yang biasa dipakai dan yang menjadi best seller untuk kalangan pebisnis dalam dunia printing, yakni merk Konica dan merk Seiko. Dua mesin tersebut memiliki harga yang cukup fantastis yakni hampir mencapai 200 – 260 juta rupiah. Fantastis bukan?

Kabar baik untuk sahabat!

Deprintz memiliki produk baru yaitu mesin digital printing bernama ReckOn outdoor Konica, dengan harga yang relative lebih murah bahkan hampir setengah dari harga mesin digital printing Konica yang harganya mencapai 260 jutaan.

 

Apa sih bedanya? Cek selengkapnya berikut ini!

 

Mesin Digital Printing Outdoor ReckOn Konica

Mesin Digital printing ReckOn Konica memiliki peran yang tidak jauh berbeda dengan mesin Outdoor Konica, yakni untuk mencetak berbagai bahan printing dan memiliki bentuk yang sama dengan ukuran 3,2 meter dengan hasil yang tidak jauh berbeda.

Mesin digital printing ReckOn Konica terdiri dari dua macam jenis, mesin digital printing outdoor ReckOn Konica 30 PL & mesin digital printing outdoor ReckOn Konica 42 PL. Perbedaan dari kedua mesin tersebut yaitu 30 PL memiliki kecepatan printing mencapai 260 meter persegi per jam, sedangkan yang 42 PL memiliki kecepatan printing 35 meter persegi per jam. Selain itu, mesin 42 PL memiliki resolusi ketajaman yang super dibandingkan dengan 30 PL tetapi tidak merubah hasil yang sangat tajam pula pada mesin yang hanya 30 PL.

Perbedaan lain terletak pada harga, dimana harga mesin digital printing outdoor ReckOn Konica 30PL lebih mahal dibandingkan dengan mesin digital printing outdoor ReckOn Konica 42PL. Jika dibandingkan dengan mesin digital printing outdoor Konica dan Seiko tentu mesin ReckOn tidak kalah saing walaupun hasil dari rakitan ulang.

Mau tau lebih lanjut tentang kedua mesin ReckOn ini?

( Baca Juga : Mesin ReckOn Konica 30 PL )

( Baca Juga : Mesin ReckOn Konica 42 PL )

 

Nah, begitulah penjelasan singkat mengenai mesin digital printing Outdoor ReckOn Konica yang tidak kalah saing dengan mesin Outdoor Konica biasa. Walalupun hasil rakitan, sparepart pada ReckOn dan penggunaannya sama okenya dengan mesin Outdoor Konica pada umumnya. Jadi, bagi sahabat yang mau berbisnis di dunia printing namun tidak memiliki cukup uang bisa langsung order mesin digital printing ReckOn Konica, karena selain murah hasilnya pun tetap memukau. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk sahabat!

Jika sahabat berminat mengenai mesin digital printing outdoor ReckOn Konica ini bisa langsug menghubungi kami di wa >> http://bit.ly/DPwaMesinProduk1

Share

Related Post