Siapa yang tidak tahu tentang casing handphone? Casing atau case handphone merupakan alat yang digunakan untuk melindungi handphone agar tidak mudah lecet dan tergores.

Namun banyak juga nih yang menggunakan case handphone untuk menambah kesan yang lebih keren dan lucu pada handphone-nya. Hal inilah yang membuat usaha custom case HP menjelma menjadi salah satu item yang melengkapi kebutuhan gaya para penggunanya.

Trend model case HP juga terus berkembang seiring dengan munculnya tipe dan merek handphone baru. Bahkan case handphone yang ada di pasaran terbagi menjadi dua yakni, hardcase dan sofcase. Dengan adanya trend ini juga semakin membuat masyarakat mencari toko yang menjual case HP dengan desain yang dapat di customize.

Nah, dari trend custom case HP ini kamu bisa bayangkan keuntungan yang didapat jika kamu mulai membuka usaha custom case HP. Mungkin sebagian dari kalian masih bingung, bagaimana perhitungan usaha yang sebenarnya dari custom case HP ini hingga cara menentukan target pasar agar tepat sasaran?

Pada Webinar Series kali ini, Deprintz akan membahas LENGKAP seputar “Peluang Usaha Custom Case HP”

webinar softcase HP printer uv

Kenapa Harus Ikut Webinar Ini?

  • Kamu akan mendapatkan informasi LENGKAP seputar analisis bisnis custom case Mulai dari investasi awal, biaya produksi, hingga balik modal
  • Demo Printer UV
  • Cara memasarkan usahamu agar tepat sasaran
  • Sampai mengetahui target pasar yang sesuai dengan usaha yang akan kamu jalankan
  • Kamu juga berkesempatan mendapatkan voucher OVO senilai 300 ribu di akhir sesi!!

 

Semakin penasaran kan? Yuk Klik tombol di bawah ini, daftar sekarang GRATIS

Daftar sekarang

Share Artikel Ini