Hai Printzie!

Memiliki rumah minimalis dengan suasana yang nyaman, fungsional, dan menyenangkan tentu menjadi idaman banyak orang. Apalagi jika menyangkut dekorasi interior.

Bukan hanya karena enak dilihat, dekorasi interior rumah minimalis biasanya juga didukung oleh furnitur yang menambah kesan estetis.

Semakin nyaman suasana rumah, jadi semakin betah bukan?

Sebagian dari masyarakat mungkin hanya mengerti model furnitur seperti bentuknya yang lebih bulat, model simpel dan compact agar ruangan terasa lebih fleksibel, hingga praktis.

Namun tidak dengan jenis material yang cocok sesuai dengan lingkungan rumah mereka sendiri. Padahal memiliki material tepat untuk perabotan sangat penting agar dapat bertahan lama.

Salah satu material yang cukup populer dan teruji daya tahannya adalah HMR board.

Ruangan Lembab? Ngga masalah, HMR Board Solusinya

HMR atau high moisture resistant board merupakan material yang terbuat dari olahan kayu dengan komposisi resin khusus.

Komposisi resin khusus yang ditambahkan ini memberikan ketahanan ekstra terhadap kelembapan, rentan terhadap genangan air, sekaligus kepadatan material yang lebih tinggi.

Ngga salah jika akhirnya olahan kayu seperti chipboard menjadi bahan pokok HMR board. Nah, karena material ini memiliki keunggulan terhadap kelembapan udara tinggi, tak jarang jika HMR board kerap digunakan pada pembuatan perabotan yang berada di kamar mandi, ruang laundry, hingga dapur.

Karena keunggulannya ini juga, secara tidak langsung mampu mengurangi risiko tumbuhnya jamur, bakteri, dan parasit berbahaya lainnya yang dapat menempel dan berkembang di perabotan tersebut.

Mudah Olahnya, Cepat Baik Modalnya. Bagaimana Perhitungannya?

Bobotnya yang ringan,dan bahannya yang mudah untuk dipindah serta diolah, menjadi idola bagi para kaum jasa furnitur loh!

Eits, jangan meremehkan bobotnya yang ringan, Printzie! Justru kekuatan yang dimiliki material ini setara dengan kayu solid. Selain itu, tampilan yang dihasilkan pun cenderung modern dan minimalis.

Cocok banget kan menyasar masyarakat yang menyukai nuansa kekinian di hunian rumahnya?

Karena kemudahan dalam pengolahan inilah, HMR board sering dikreasikan dengan memberikan potongan dan ukiran yang semakin menambah kesan estetis.

Berbeda dengan cara manual yang menggunakan pisau ukir, sekarang kamu juga bisa loh menggunakan mesin. Selain lebih praktis dan efisien, penggunaan mesin juga membuat usaha dekorasi interiormu lebih variatif!

Mesin ukir dan potong yang dapat menunjang usaha dekorasi interiormu yakni mesin CNC Router ATLAS TLD56 1325.

Mesin yang bekerja berbasis komputer otomatis ini memiliki motor penggerak 3 axis yang mampu memberikan desainmu berkesan 3 dimensi, mirip seperti hasil ukiran. Mesin dengan area kerja maksimal 130 cm x 250 cm ini juga memberikan hasil pengerjaan yang jauh lebih rapi dan presisi.

Lantas berapa perhitungan usaha jasa potong HMR board jika menggunakan mesin ini?

Simak penjelasannya dibawah yuk!

perhitungan bisnis hmr board

Gimana?

Tertarik jadikan mesin CNC router ini sebagai pilihan untuk menunjang bisnis desain interiormu? Deprintz bisa jadi tempat yang tepat, loh! Deprintz menjual produk dan layanan kategori mesin usaha kreatif di bidang visual grafika terlengkap di Indonesia.

Pastikan kamu memiliki mesin penunjang yang tepat untuk usaha interior impianmu! Segera konsultasikan kebutuhanmu dengan kami di nomor bawah ini yuk!

Hubungi Kami Deprintz

Bersama Deprintz, Buat Usaha Jadi Mudah!

Share Artikel Ini