Pernikahan adalah hal yang sangat diidam-idamkan oleh banyak pasangan. Ketika memilih untuk menuju pernikahan, maka dua sejoli sangat antusias untuk melakukan persiapan. Persiapan yang paling utama ketika pernikahan adalah undangan.

Undangan merupakan hal yang simple namun sangat membutuhkan persiapan yang matang. Undangan unik dan menarik menjadi ketertarikan utama para pemburu halalnya sebuah hubungan.

Nah, pertanyaannya bagaimana sih cara membuat undangan yang menarik dan cantik?

 

 

Inilah yang akan saya bahas untuk anda yang berkeinginan membuka usaha undangan yang selalu menjadi musim setiap tahun. Apalagi dengan cara simple dan gak ribet yang tentunya sangat cepat sehingga mampu untuk produksi skala besar atau banyak.

Dengan bermodalkan mesin silhouette curio anda  akan dibantu untuk membuat undangan yang unik-unik. Curio salah satu mesin yang bisa dibilang serba bisa seperti yang sudah dibahas di artikel sebelumnya mengenai mesin Curio yang serba bisa.

Curio memiliki kemampuan selain memotong bisa pula untuk emboss dan deboss. Sehingga dari kemampuan ini dapat kita gunakan untuk membuat undangan dengan teknik emboss agar undangan terkesan timbul.

Dengan bantuan mesin curio, maka produksi yang banyak akan terjangkau dengan mudah. Mesin curio mampu membuat dengan cepat karna biasanya digunakan untuk desain-desain yang berukuran kecil. Ya disesuaikan dengan ukuran mesin curio tentunya.

 

Ini contoh undangan dengan desain timbul menggunakan mesin Curio

 

Diatas contoh undangan dengan desain timbul

Cantik bukan?

Ya, karna undangan dengan desain yang beda dari yang lain akan membuat kesan yang sangat dibutuhkan oleh para pemburu undangan.

Bagaimana? sudah terbayang kan bagaimana undangan cantik bisa anda buat dengan menggunakan mesin curio. Jika sudah, yuk aplikasikan. Gak susah kok, karna tinggal persiapan mesin dan bahan-bahannya.

Semoga artikel ini membantu anda dalam menemukan ide usaha menggunakan mesin curio salah satunya undangan.

Share

Related Post