Deprintz pada hari Sabtu (10/4/2021), resmi menghadirkan produk consumable dengan brand ARTFLEX untuk memenuhi kebutuhan bisnis sablon polyflex-mu. Produk consumable ini merupakan stiker polyflex yang memiliki ragam jenis dengan pilihan warna yang menarik.

ARTFLEX sendiri merupakan brand stiker polyflex dari Deprintz dengan filosofi ‘seni yang memiliki nilai estetik tinggi di dalamnya’ dan tentunya dengan kualitas terbaik di pasarnya. Penasaran dengan varian jenis & warna hingga keunggulan dari ARTFLEX ini?

Simak penjelasannya di bawah!

 

Varian Jenis dan Warna

Stiker ARTFLEX memiliki beberapa macam varian jenis dengan masing-masing warna. Apa saja?

Polyflex PVC & PU

Polyflex PVC dan PU merupakan jenis stiker yang digunakan sebagai media sablon namun memiliki beberapa perbedaan. Yakin untuk polyflex PVC bahannya lebih tebal daripada polyflex PU.

Maka dari itu, polyflex PU banyak digunakan untuk usaha sablon kaos distro karena memberikan hasil akhir berupa permukaan yang lebih tipis dan halus  serta cocok digunakan untuk desain gambar/tulisan yang lebih kecil.

Berbeda dengan polyflex PVC, stiker ini lebih banyak kita jumpai pada sablon kaos jersey atau jaket yang identik dengan desain gambar/tulisan besar serta memberikan hasil akhir yang lebih timbul.

Pilihan warnanya pun variatif mulai dari warna solid seperti putih, hitam, kuning, biru, silver hingga warna neon yang mentereng.

Strechable Foil

Merupakan jenis stiker yang masih sejenis dengan PU, yang sama-sama tipis namun memiliki tekstur yang lebih lentur dan mengkilat sehingga mampu memantulkan cahaya.

Jenis stiker ini sedang trend digunakan karena memberikan kesan elegan serta warna yang berbeda seperti spectrum yang mirip hologram, dll.

Karena bahannya yang lentur, stiker ini mampu mengikuti bahan material yang dicetak seperti spandex sehingga hasilnya tidak mudah pecah apabila ditarik.

Reflective

Berbeda dengan stiker strechable foil, stiker reflective ini akan memberikan pantulan cahaya apabila diberikan sinar terlebih dahulu sehingga stiker ini sangat cocok digunakan untuk kegiatan outdoor.

Printable PVC & PU

Bedanya dengan polyflex PVC-PU biasa, polyflex printable PVC-PU memiliki warna dasar kertas putih sebab memerlukan proses printing sebelum melakukan cutting/pemotongan, sehingga bisa dikatakan lebih praktis karena desain gambar/tulisan langsung jadi di atas kertas stiker.

Untuk mesin digital printing yang biasa digunakan jenis stiker ini adalah printer ecosolvent.

Sub Block

Sama-sama memiliki warna dasar kertas putih, polyflex sub block cocok digunakan di atas bahan yang telah melalui proses cetak sublim.

Glow In The Dark

Pernah menemukan desain kaos yang dapat menyala di dalam kegelapan?

Jika belum, cobain stiker glow in the dark satu ini. Stiker ini sangat cocok untuk kegiatan di dalam ruangan gelap. Stiker ini hadir dengan 2 warna yakni hijau dan biru.

 

Kelebihan Stiker ARTFLEX untuk Sablon Polyflex

Stiker ARTFLEX memiliki beberapa keunggulan yang bisa kamu dapatkan sekaligus :poster artflex deprintz

  • Stiker ARTFLEX merupakan bahan 100% dari Korea sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.
  • Perawatannya mudah. Warna tetap cerah, tidak mudah rusak serta daya rekat kuat walaupun dicuci dengan mesin atau tangan menggunakan deterjen bubuk.
  • Hasil cetaknya mampu direndam dengan temparatur air hingga 40°C.
  • Jenis bervariatif dengan pilihan warna menarik.
  • Pemakaian mudah & hasil tahan lama.
  • Harga jual kompetitif mulai dari 35 ribu saja per meternya.

 

TUNGGU APALAGI?

LENGKAPI KEBUTUHAN USAHAMU DENGAN BARANG BERKUALITAS DARI KAMI.

Hubungi Kami Deprintz

Bersama Deprintz, Buat Usaha Jadi Mudah!

(Baca Juga : Inspirasi Bisnis Sablon Polyflex Keren Antimainstream)

Share Artikel Ini