Sebelumnya, saya sudah membahas mengenai mesin stamp silhouette yang sangat rinci. Mesin stempel silhouette merupakan mesin yang sangat dibutuhkan. Namun, walaupun sudah memberikan spesifikasi mesin itu sendiri ternyata masih banyak yang memberikan pertanyaan-pertanyaannya. Tidak usah panjang lebar, yuk kita simak aja Tanya jawab mengenai mesin Silhouette Stamp Mint ini :

 

Q         : Gambar yang saya cetak sangat terlihat pixelnya di layar, jadi terlihat kasar kualitas gambarnya. Apakah mesin stempel ini memang mencetak dengan kualitas pixel yang sangat terlihat ?

         : Beberapa perangko yang saya buat, saya tidak melihat efek kasar pada gambar ketika saya cap. Gambarnya sangat jelas dan bersih. Dengan pertanyaan itu yang terlihat efek pixel di layar, bisa jadi karna gambar anda diperbesar. Apabila anda memperkecil ukuran gambar ke ukuran sebenarnya, sudah pasti anda tidak akan melihat efek pixel pada gambar yang dicap.

 

Q         : Apakah mesin ini bisa menggunakan tinta non-Siluet ?

         : Saya belum pernah mencoba menggunakan tinta selalin tinta mint yang ada pada mesin stempel ini. Namun, saya merekomendasikan penggunaan tinta lebih baik menggunakan tinta mint yang sudah dijelaskan di mesin silhouette stempel mint sebelumnya. Saya tidak menjamin, jika menggunakan tinta selain tinta mint akan berhasil.

 

Q         : Menurut Anda, apakah Mesin Stempel ini terlalu mahal? Dengan ukuran yang kecil mencapai harga jutaan.

         : Menurut saya, mesin dengan kualitas dapat warna-warni dan mempunyai beragam kelebihan tidak hanya tulisan namun fotopun bisa dibuat. Saya merasa mesin ini lebih murah dibandingkan mesin stempel yang lain yang hanya bisa melakukan sesuai dengan stempel yang dibeli. Atau kata lain mesin stempel khusus yang harganya memang relatife lebih rendah tapi pemanfaatannya sangat minim.

 

        : Dimana saya dapat menemukan informasi lebih lengkap tentang Silhouette mint?

A          : di deprintz saja, bisa lihat postingan di blog-blognya.

 

Nah, begitulah percakapan singkat antara si Q (Question) dan si A (Answer) yang sering ditanyakan oleh banyak pengguna. Lantas, apa yang ingin anda tanyakan mengenai mesin Stempel silhouette mint ini?

Share

Related Post