Seperti yang anda tau, Epson memiliki teknologi yang canggih sehingga menjadi Perusahaan yang sangat besar di Indonesia maupun dunia. Mulai dari mesin yang kecil hingga mesin yang besar, semua mengenal merk Perusahaan ini. Selain memiliki teknologi yang canggih, Epson juga memiliki beragam seri yang digunakan untuk berbagai kebutuhan cetak masa kini. Adapun macam-macam seri pada Epson adalah sebagai berikut!

 

Epson Surecolor Seri P

 

 

Arti kata P pada seri yang satu ini adalah photography.Jika anda penggemar fotografi,tentunya Fine Art Photography sudah tidak asing lagi bagi anda.Fine Art Photography adalah karya seni fotografi yang merefleksikan visi dari seorang fotografer.Tidak hanya sekedar foto seni,namun juga mengandung nilai estetika tinggi.Untuk mewujudkan suatu Fine Art Photography yang dapat dinikmati oleh banyak orang tentu saja mencetak pada media yang sesuai dengan mesin cetak yang tepat juga menjadi faktor penting dalam mengabadikan karya visual yang indah.Dengan printer ini menjawab kebutuhan untuk para pecinta fotografi.

*Ada banyak media yang dapat digunakan pada Epson SureColor P-Series diantaranya Glossy Photo Paper, Luster Photo Paper, Fine Art Photo Paper ( canvas atau velvet fine art) dan lainnya.

 

Adapun mesin-mesin yang termasuk dalam seri P ini adalag sebagai berikut!

  1. Surecolor SC-P407
  2. Surecolor SC-P607
  3. Surecolor SC-P807
  4. Surecolor SC-P5000
  5. Surecolor SC-P6000
  6. Surecolor SC-P7000
  7. Surecolor P8000
  8. Surecolor P9000
  9. Surecolor SC-P10070/P20070

 

Epson Surecolor Seri S

 

 

Arti kata S pada seri yang satu ini adalah signage.Epson melihat pangsa pasar  yang besar  untuk “signage” atau papan reklame.Untuk itu,Epson meluncurkan printer Surecolor S-Series dengan menggunakan teknologi printhead precisioncore yang diklaim dapat mencetak foto berkualitas tinggi dalam format cetak yang besar.Hal ini tentu akan membantu pelanggan membuka peluang bisnis baru sebagai pengguna untuk memenuhi tuntutan pelanggan  akan  kualitas cetak  sesuai dengan yang mereka inginkan. Pertumbuhan  ekonomi tampak  semakin menantang,untuk itu Epson berkomitmen untuk secara terus menerus meningkatkan keunggulan  produk, sehingga  Epson akan tetap menjadi merek pilihan.

Adapun mesin yang termasuk dalam seri S adalah sebagai berikut!

  1. Surecolor SC-S40670
  2. Surecolor SC-S60670
  3. Surecolor SC-S80670

 

Epson Surecolor Seri T

 

 

Arti kata T pada seri yang satu ini adalah teknik.Printer SureColor T-series yang baru dirancang untuk kalangan inovator seperti insinyur, perancang dan arsitek, yang membutuhkan printer format besar kompak yang dapat diaplikasikan ke dalam ruang kerja mereka.SureColour pada printer baru ini mampu menghasilkan cetak biru, gambar garis, atau poster dengan begitu baik. Selain itu, T-series juga menawarkan kinerja andal di berbagai sektor seperti arsitektur, teknik, CAD, GIS, pendidikan, perusahaan, rumah, dan usaha kecil. Kemampuan SureColour mampu memberi detail yang tepat dan keandalan pada tingkat komersial.Hal itu karena teknologi printhead TFP PrintCore PrecisionCore Epson dan Verifikasi Nozzel otomatis yang mampu mendeteksi dan menyesuaikan kondisi nozzel.

Adapun mesin yang termasuk ke dalam seri T adalah sebagai berikut!

  1. Surecolor SC-T3270
  2. Surecolor SC-T5270 & T5270D
  3. Surecolor SC-T7270

 

Epson Surecolor Seri F

 

 

Arti kata F pada seri yang satu ini adalah fabric.Printer Epson yang selama ini selalu memiliki inovasi terbaik dalam bidang digital imaging dan print solution semakin menguatkan brand nya dengan merambah bidang percetakan dalam industri fashion,textile,dan garment.Printer yang mempunyai keunggulan khusus untuk fasilitas percetakan pada garmen.

Adapun mesin yang termasuk ke dalam seri F adalah sebagai berikut!

  1. Surecolor SC-F6270
  2. Surecolor SC-F7270
  3. Surecolor SC-F9270
  4. Surecolor SC-F2000

 

Epson Surecolor Seri R

 

 

Arti kata R pada seri yang satu ini adalah resin.Dengan peluncuran Seri R,Epson telah memperluas jajaran printer signage untuk memasukkan solusi tinta resin,menawarkan penyedia layanan cetak dan agen desain kreatif kemampuan untuk menghasilkan berbagai macam signage dan aplikasi bernilai tinggi dengan ramah lingkungan, hasil yang luar biasa.Seri R baru menjawab tantangan industri yang ada saat bekerja dengan tinta berbasis resin, dan memanfaatkan inovasi Epson selama bertahun-tahun dalam pencitraan, manajemen warna, dan kontrol substrat, memberikan solusi yang ideal.

 

Epson Surelab Seri D

 

 

SureLab D-Series diciptakan untuk memberikan kepuasan bagi para pecinta fotografi dengan memberikan hasil yang maximal dan menawarkan berbagai kombinasi untuk kebutuhan produksi yang berbeda.Penyiapan modular mendukung segalanya mulai dari produksi desktop skala kecil (melalui kios di lantai toko) hingga produksi skala tinggi dengan minilab.Printer SureLab D-Series dapat digunakan sebagai unit tunggal,atau sebagai bagian dari armada produksi yang sangat kuat,bekerja sebagai satu kesatuan,untuk menawarkan pencetakan berkualitas dengan total biaya kepemilikan yang rendah.SureLab D-Series dapat mendukung berbagai permukaanlebar, dan format media.

 

Nah, itu dia macam-macam seri pada mesin Epson yang bisa anda gunakan sebagai informasi untuk memilih mana uang cocok untuk usaha anda. Mulai dari usaha untuk cetak foto sampai dengan cetak banner dan textile. Semua seri Epson suah terbukti kualitasnya, jadi anda tidak perlu khawatir prihal kualitas pada mesin Epson ya sahabat. Jika anda butuh konsultasi bisa hubungi deprintz ya sahabat!

KONSULTASI GRATIS MESIN EPSON DISINI!

Related Post