Tidur merupakan waktu yang sangat tepat untuk mengistirahatkan waktu anda yang sudah terkuras selama beraktivitas. Pada saat tidur, kenyamanan menjadi nomor satu. Mencari posisi yang Pewe merupakan hal yang selalu dilakukan.

Lampu tidur salah satu perangkat yang dibutuhkan anda sebagai pelengkap untuk membuat tidur anda menjadi optimal. Ada beberapa orang yang tidak bisa tidur dengan kondisi gelap, dan ada juga orang yang tidak bisa tidur dalam kondisi terang benderang.

 

 

Maka dari itu, lampu tidur merupakan salah satu kreatifitas yang bisa kita kembangkan untuk menjadi ladang usaha. Nah, kali ini saya akan memberikan informasi mengenai cara membuat lampu tidur kekinian menggunakan mesin cutting sticker cameo 3. Penasaran kan hasilnya ?

Yuk kita bahas!

 

Alat yang harus dipersiapkan :

  1. Mesin Cameo 3
  2. Laptop
  3. Desain

 

Bahan :

  1. Kertas concorde
  2. Frame
  3. Lampu
  4. Kabel USB

 

Sebelum melanjutkan ke tutorial pembuatan 3D paper light boxnya, tentu sahabat mau tau bukan bahan dan mesincutting apa yang paling cocok digunakan dalam pembuatan 3D light boxnya untuk mendapatkan hasil yang maksimal? Cukup isi form di bawah ini, anda bisa konsultasikan masalah bisnis dan mesin-mesin usaha secara GRATIS!

Yuk Klik Disini

 

Cara membuat :

  1. Buat desain yang anda inginkan untuk di cutting menggunakan mesin cameo 3. Untuk membuat efek 3D, buatlah beberapa layer dengan desain yang berbeda.
  2. Export desain yang telah dibuat dalam format Jpeg, Tiff, PNG dsb.
  3. Lalu buka aplikasi silhouette studio, dan import desain yang telah disimpan sebelumnya dan jiplak gambar menggunakan tracing tool.
  4. Ulangi cara yang sama untuk semua layer yang telah didesain
  5. Setelah semua desain sudah di tracing, maka siapkan mesin cameo 3 untuk memotong bahan.
  6. Atur bahan kertas concorde diatas cutting mat, lalu masukkan pada mesin cameo 3.
  7. Kembali ke silhouette studio lalu pilih menu Send, pilih material sesuai dengan bahan yang akan di cutting.
  8. Klik tombol send dan tunggu proses cutting sampai selesai
  9. Setelah proses cutting selesai maka persiapkan frame lalu tata hasil potongan di dalam frame tersebut. Jangan lupa beri lampu di dalam frame untuk memberikan efek yang lebih hidup.

 

Hasil Pembuatan 3D Light Box dari Deprintz

 

Nah, itulah cara singkat dalam membuat 3D Paper Cut Light Box cocok sebagai lampu tidur anda agar lebih menarik. Selain itu, anda pun dapat membuat usaha dalam pembuatan lampu tidur yang unik. Semoga cara singkat diatas membantu anda dalam menambah wawasan dalam usaha menggunakan mesin cutting cameo. ^^

 

Mau tau dan tanya soal tutorial kreatif lainnya? Sahabat bisa langsung hubungi kami ya…

Klik Tombol Di bawah ini!

Share

Related Post