Saat ini, iklan merupakan media yang seringkali digunakan untuk promosi suatu produk ataupun usaha. nah, semakin berkembangnya suatu zaman maka semakin berkembang juga ide dan kreatifitas. Promosi dengan hal-hal yang biasa itu sudah tak semenarik dulu. Tahukah anda, bahwa saat ini video merupakan salah satu hal yang paling minati banyak orang. Dengan video, orang akan lebih memahami arti dari apa yang ingin kita sampaikan.

Nah, dengan teknologi yang semakin canggih ini iklan bisa disebarluaskan lewat video yang tersebar dijalanan. Bukan lagi menggunakan baliho yang merusak tatanan keindahan kota, namun dengan adanya alat yang saat ini sudah tersebar luas kemana-mana yakni videotron. Lantas, apa sih videotron?

Videotron merupakan TV raksasa yang biasanya dipasang untuk menampilkan slideshow ataupun video pada media outdoor. Inilah yang saat ini sedang nge-tren di kalangan pembisnis ataupun unit-unit usaha yang ingin menyebarluaskan produknya melalui iklan yang lebih menarik.

 

Contoh Videotron Sebagai Alat Iklan Masa Kini

 

Saat ini, anda pasti sudah sering melihat videotron yang di jalanan, di spot strategis lainnya atau alun-alun kota. Memang saat ini videotron bukan sesuatu yang asing lagi, namun banyak beberapa orag yang masih minim pengetahuan mengenai videotron. Hanya sekedar mengeahui tanpa tau kelebihan yang terselip dari videotron ini! Salah satunya adalah iklan menggunakan videotron memberikan banyak kelebihan, diantaranya :

 

  1. Iklan yang muncul merupakan digital graphic motion, dengan fungsinya sebagai cara untuk menonjolkan iklan secara atraktif. Sehingga, masyarakat yang melihat akan lebih mudah memahami dan menerima pesan yang dimaksud dari iklan yang anda tunjukkan. Sehingga, iklan dengan cara ini sangat disukai banyak orang.
  1. Materi iklan yang ditunjukkan dapat diganti dengan mudah. Dengan begini, maka anda akan menghemat waktu dalam menampilkan iklan secara cepat tanpa harus memakan banyak waktu dan tenaga. Bayangkan jika iklan menggunakan baliho? Pasti anda membutuhkan waktu dan biaya yang besar ketika ingin menggantikan materi iklan yang baru.
  1. Penampilan yang dihasilkan videotron lebih rapid an mudah dicerna daripada jenis iklan yang lain, karena berupa video yang mudah ditarik kesimpulan.

 

 

Dengan kelebihan yang dimiliki videotron, tentu iklan yang ingin anda sebarluaskan akan menghipnotis setiap orang yang melihat. Apalagi jika iklannya merupakan iklan yang memiliki traffic yang tinggi, siap-siap saja produk yang anda jual akan menghasilkan margin yang tinggi.

Saat ini, ketika usaha anda ingin mendapatkan hasil yang baik maka sangat memerlukan iklan dengan strategi yang lebih mumpuni dibandingkan iklan yang biasa-biasa saja. videotron membantu anda dalam mengembangkan usaha dengan strategi yang lebih matang.

Videotron merupakan jawaban dari canggihnya dunia teknologi. Semakin canggihnya teknologi, maka anda jangan mau kalah canggih dong untuk usaha yang anda kembangkan? So, masih mau iklan biasa-biasa saja? Move on dong pakai videotron, bikin iklan anda gak monoton! ^^

Share

Related Post