Upacara pernikahan merupakan momen sakral dan istimewa dalam hidup setiap orang. Segala hal harus dipersiapkan dengan baik mulai dari awal hingga hari istimewa tersebut tiba, termasuk pada proses lamaran.

Salah satu hal yang menjadi bagian penting dalam sebuah pernikahan atau lamaran adalah seserahan. Dalam tradisi ini pihak keluarga calon pengantin pria akan membawa serangkaian barang yang ditempatkan di dalam kota seserahan atau hantaran.

Prospek Usaha Seserahan Pernikahan Untuk Millenial

Biasanya, seserahan dikemas semenarik mungkin sebelum diberikan ke calon pasangan. Sudah banyak nih pernikahan modern yang mengusung konsep seserahan atau hantaran dengan dekorasi yang personal dan penuh makna.

Nah, kamu bisa lho menjadikan seserahan pernikahan atau hantaran ini jadi usaha barumu. Apalagi masih sedikit orang yang memanfaatkan peluang ini. Alasannya jasa hias atau custom seserahan itu hanya ramai pada saat musim pernikahan saja.

Padahal tidak semua orang menganut pemahaman yang sama soal ‘hari baik’ untuk menikah. Jadi tiap bulannya pasti akan selalu ada pemasukan dari bisnis satu ini. Bukan lagi menjadi usaha musiman semata.

Kamu juga pasti sudah tahu kalau harga jual dari box seserahan seperti ring box atau box mahar itu bisa mencapai ratusan ribu bahkan jutaan!

Padahal modal membuatnya murah. Tapi karena custom yang lebih menonjolkan sisi personal, kamu bisa banget memasarkan di harga yang tinggi. Apalagi jika membuatnya menggunakan mesin penunjang yang canggih!

Penasaran berapa sih keuntungan yang didapat sebenarnya dari usaha seserahan pernikahan ini jika pakai mesin penjunjang? Apakah sepadan dengan skala perhitungan balik modalnya? Target pasarnya gimana?

Dari pada makin penasaran, yuk cari tahu jawabannya di “Webinar Ungkap Rahasia Banjir Orderan Tiap Bulan Bisnis Hantaran Pernikahan Dengan Laser Cutting”

webinar seserahan dan hantaran pernikahan

Kenapa harus ikut webinar ini?

  • Kamu akan mendapatkan informasi lengkap seputar analisa bisnis seserahan pernikahan mulai dari investasi awal, biaya produksi, hingga balik modal
  • Demo mesin laser cutting
  • Cara mendapatkan modal dan memasarkan produk
  • Dan kamu juga berkesempatan mendapatkan voucher OVO senilai ratusan ribu di akhir sesi

Daftarkan dirimu dengan klik tombol dibawah sekarang GRATIS!

Daftar sekarang

Share Artikel Ini